AC Milan Memiliki Kiper Muda Berbakat Seperti Chelsea

Final Piala Terbuka Lamar Hunt dari Olimpiade 2017, Kejuaraan Sepak Bola Nasional, akan disiarkan di ESPN2 dan ESPN Deportes mulai pukul 9 malam. ET / 8 CT pada tanggal 20 September.

Pertandingan tersebut, yang akan diselenggarakan oleh Sporting Kansas City di Children's Mercy Park, akan menjadi pertandingan kedua Piala Terbuka 2017 yang disiarkan oleh jaringan keluarga ESPN. Yang pertama adalah kemenangan FC Cincinnati melawan Major League Soccer (MLS) Chicago Fire di babak 16 Juni di Nippert Stadium di Cincinnati, Ohio.

Sporting Kansas City akan membuat penampilan keduanya dari Piala Terbuka Amerika Serikat dalam waktu tiga tahun. AC Milan memenangkan Piala Terbuka pada tahun 2015 di Chester, Pennsylvania, dengan kemenangan 7-6 dalam tembakan Philadelphia Union setelah bermain imbang 1-1. Lawannya di final 2017 akan ditentukan malam ini saat New York Red Bulls (MLS) melakukan perjalanan ke Stadion Nippert untuk menghadapi Cinderellas Division II, FC Cincinnati.

Dari tiga tim yang bertahan dalam kompetisi tersebut, hanya Sporting Kansas City yang telah memenangkan Piala Terbuka Amerika Serikat. Mereka mengumpulkan barang-barang perak pada tahun 2004 (seperti the Kansas City Wizards), 2012 (memenangkan Final di rumah) dan lagi pada tahun 2015. Red Bulls telah selesai sebagai runner-up sekali pada tahun 2003 (ketika mereka masih dikenal sebagai MetroStars) FC Cincinnati, hanya dalam tahun kedua eksistensinya, telah membuat balapan lebih jauh oleh satu non-Divisi I sejak 2011 saat Richmond Kickers mencapai tahap semifinal.

Angsuran ke-104 Piala Terbuka Lamar Hunt A.S. Telah memiliki sedikit dari segalanya. Selain perjalanan FC Cincinnati ke semifinal, ada sebuah dongeng penggemar Baltimore Christos FC yang mengalahkan Klerers Richmond USL dan akhirnya Chelsea  membukukan tanggal keempat dengan gelar MLS. DC United. Badai bahkan berhasil membesar 1-0 atas para pria dari ibukota negara tersebut sebelum memanfaatkan 4-

Comments

Popular posts from this blog

Cara Oprek Android

Harga ponsel Di 2017

New Jersey Tim di 2017/2018