Timnas U-16 Unggulan Juarai AFC U-16

Orang-orang Asia Tengah sekarang memegang kendali kuat dan tembakan Doniyor Abdumannopov yang sangat kuat dari jarak jauh membuat kayu segera setelah tujuan pembuka tampak tak terelakkan.

Yaman memiliki peluang untuk berada di urutan ke-65 saat mereka menyerang penyerang kembali namun Aswad mengecam dari dalam sisi kiri area penalti setelah dipilih oleh Kandash.

Orang-orang Uzbek benar-benar memecahkan kebuntuan pada menit ke-68, meskipun, saat umpan terobosan Abdumannopov yang rumit menemukan Sobirjonov dan gelandang tersebut menahan ketenangannya sejauh 10 yard dari gawang ke kaki kanannya pada posisi mental.

Namun Yaman tampaknya sangat dekat untuk mengklaim satu poin saat Maher mengepalai umpan Muneef Jassar ke bar sebelum memimpin upaya tindak lanjutnya saat Uzbekistan menahan dua kemenangan dari dua kemenangan.

Pelatih Uzbekistan Timur Alimkhodjayev:

Saya menyukai pertunjukan Yaman hari ini. Kami telah menghadapi mereka sebelumnya dan menang 5-2, tapi hari ini mereka menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dan telah membuat kemajuan. Meski begitu, kami bisa menang.

Hari ini, pertahanan lebih baik daripada melawan Thailand Timnas Indonisia U-16 akan belajar dari pengalaman senior mereka di Kualifikasi AF U-19 di pertandingan pertama kami, namun mereka masih melakukan kesalahan dan memberi peluang kepada Yaman. Bukannya kami terkejut oleh Yaman, meskipun, saat kami menyaksikan mereka di Matchday One dan mereka melakukan apa yang kami harapkan.

Kiper kami melakukan apa yang harus dia lakukan hari ini, dia ada di sana untuk menyelamatkan kami pada saat seperti itu. Dia baru saja melakukan tugasnya.

Pelatih Yaman Amin Al Sunaini:

Kami menyadari sejak awal itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah pertandingan yang sangat penting karena siapa pun yang menang akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk lolos ke perempat final.

Uzbekistan adalah tim yang sangat sulit dengan pemain kuat, namun meski begitu jadwal Liga 1 Gojek akan selalu tetap padat, kami melewatkan banyak peluang dan kami pikir mungkin kami bisa menyelesaikan permainan ini 1-1. Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil, sama seperti melawan Korea Utara saat kami melewatkan penalti dalam pertandingan itu.

Secara keseluruhan, ini merupakan kinerja yang membaik dari yang melawan Korea Utara. Kami telah melihat banyak kemajuan sejak saat itu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Oprek Android

Harga ponsel Di 2017

New Jersey Tim di 2017/2018