New Jersey Tim di 2017/2018

Enam tim dari New Jersey, termasuk tim peringkat pertama  yang lebih baik di negeri ini, diberi nama di terbaik peringkat nasional Top Drawer Sepakbola medali, dirilis awal pekan ini.

Pennington, yang mengakhiri kekeringan gelar hampir 30 tahun di turnamen Prep A, ditargetkan sebagai tim No 1 di negara dalam peringkat, sementara St Benediktus, persiapan kekuatan lain telah dianggap standar emas di sepak bola anak-anak sekolah tinggi di New Jersey, dia peringkat di nomor 6.

Ibrahima Diop akan Pennington, pilihan dari semua orang Amerika dari tahun 2016 dan diharapkan menjadi favorit untuk memenangkan gelar turnamen lain Mercer County.

St Benediktus, yang mengambil rendah tahun dengan standar mereka sendiri dengan kekalahan 3-1 di akhir Pennington Prep A, mencari untuk bangkit kembali musim gugur ini.

Ramapo, yang tak terkalahkan dalam perjalanan mereka ke klasemen liga 1 kelompok judul 3 dan selesai di tempat kedua di final NJ.com Top 50 adalah tim NJSIAA pertama ranking diatur pada 20.

Sebastián Varela, pemilihan tim pertama dari semua negara pada tahun 2016 dan favorit pertama bagi pemain tahun pada 2017, akan memimpin sebuah tim yang pergi 22-0 Ramapo musim gugur yang lalu.

Delbarton, sering dianggap salah satu program sepak bola top dan klasemen liga ingris paling update di tahun negara dan tahun keluar, berada di peringkat No 27. Gelombang hijau mencapai akhir musim lalu North Jersey, tidak umum.

Seton Hall Prep, juara bertahan dari Non-Public A, peringkat No 48. The Pirates kehilangan striker Mason Toye 2016 Player of the Year, sekarang bermain di Indiana tapi akan kembali banyak pemain berpengalaman di kedua sisi bola berharap untuk bersaing untuk judul negara lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Oprek Android

Harga ponsel Di 2017