Awal Musim 2016 di Liga Inggris dan Spanyol

Hal-hal yang bagus untuk teman Moorestown di awal musim 2016. Rubah itu 5-1 setelah enam pertandingan, tapi kemudian semuanya melambat. Tim pergi 6-5-4 sisa perjalanan dan jatuh ke Gloucester Katolik di tendangan penalti di babak perempat final Jersey Selatan, Non-Publik B turnamen.

Meskipun kehilangan beberapa bagian penting untuk skuad selama musim panas, Teman Moorestown membawa kembali banyak bakat.

Diperdebatkan salah satu kekuatan tim terbesar musim  dan jadwal lengkap liga inggrisvgugur yang lalu adalah pembelaannya. Ini menahan lawan permainan dan permainan keluar. Dalam 21 kontes, lawan mengumpulkan total 16 gol, tak pernah mampu mencetak tiga gol dalam sebuah game.

Phil Evans, seorang gelandang bertahan kembali bersama dengan sesama senior Jack Burrows. Teddy Kinzler sekali lagi akan menjaga tujuannya setelah menyisihkan 115 tembakan pada 2016. Ollie Frank dan Lawrence Miles, yang junior dan senior masing-masing, akan memperkuat bagian belakang.

Di depan, tim kehilangan Dylan Carilli dan Olivier Bastien, dua dari tiga tim teratas yang digabung menjadi 15 gol.

Hunter Arce akan berharap untuk menambahkan beberapa pelanggaran lagi untuk mengisi lubang tersebut setelah mengikat keduanya di tim dengan tujuh gol setahun yang lalu. Brian Cronk akan menjadi pemain lain yang dibutuhkan tim untuk mencetak beberapa gol.

Menemukan lebih banyak pelanggaran akan menjadi tantangand jadwal liga spanyol terbesar tim. Seluruh pertahanan akan kembali dan kelas mahasiswa baru yang kuat sedang dalam perjalanan, yang akan lebih membantu tim bersaing di Liga Klub Teman dan juga kelompok Non-Publik B.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Oprek Android

Harga ponsel Di 2017

New Jersey Tim di 2017/2018